Jelajah
IMG-LOGO

ANGGOTA DPRD JATENG DAN DLHK PROPINSI JATENG KUNJUNGAN KERJA DI DESA NGARGOMULYO

Create By 22 March 2017 15 Views

           DUKUN. Selasa, 21 Maret 2017. Suatu kehormatan Desa Ngargomulyo mendapat kunjungan kerja tingkat Provinsi Jawa Tengah dalam bidang Reboisasi / Penghijauan hutan rakyat. Berawal dari masih minimnya hasil buah di Desa Ngargomulyo dan kondisi tanahnya subur, maka Pemerintah Provinsi Jawa Tengah memberikan bantuan bibit Jambu, Manggis dan Mangga di tahun 2016 yang lalu yang diajukan oleh kelompok Tani Dusun Tanen yang diperuntukkan semua masyarakat Se- Desa Ngargomulyo yang bertujuan untuk meningkatkan produksi buah-buahan dan penataan lingkungan di Desa Ngargomulyo.

          Dengan adanya itu Anggota DPR JATENG (Komisi D) yang didampingi oleh Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Propinsi Jawa Tengah dan Kabupaten berkunjungan / meninjau penanaman bibit tersebut sejauh mana perkembangannya sehingga nantinya jika berhasil tidak menutup kemungkinan berkelanjutan di Daerah-daerah lain.

            Dengan adanya bantuan tersebut Pemerintah Desa Ngargomulyo mengucapkan banyak terima kasih semoga nantinya bibit yang telah ditananam tersebut dapat berkembang dan menambah penghasilan / ekonomi bagi masyarakat Desa Ngargomulyo.

IMG
IMG
IMG