Jelajah
IMG-LOGO

BONCIS ORGANIK

Create By 08 May 2017 9 Views

            Bapak SUROTO, yang beralamat di Dusun Tanen, Ngargomulyo, Dukun adalah merupakan salah satu masyarakat yang konsen dibidang pertanian Organik khusus tanaman Buncis Prancil.

            Buncis (dari bahasa Belanda boontjes untuk kacang-kacangan secara umum), adalah sejenis polong-polongan yang dapat dimakan dari berbagai Buah, biji, dan daunnya dimanfaatkan orang sebagai sayuran. Sayuran ini kaya dengan kandungan Protein. jenis sayuran ini merupakan  sayur yang kaya dengan protein dan vitamin yang membantu menurunkan tekanan darah serta mengawal metabolisme Gula dalam darah dan amat sesuai dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit diabetes atau hipertensi Kandungan serat  dan enzim yang tinggi, sehingga dapat membantu penurunan berat badan.
        
Sayuran ini sangat sehat untuk dikonsumsi oleh masyarakat karena mengandung Vitamin yang sangat di butuhkan oleh tubuh manusia. sayuran Boncis Organik Bapak suroto tidak mengandung pupuk Kimia karena dari Wineh (Bibit) hingga Panen menggunakan pupuk organik yang di buat sendiri. Harga yang sangat terjangkau tidak menguras isi dompet dan badan sehat, Kenapa ?? hal itu karena Boncis Organik Bapak Suroto lebih berkualitas dan lebih sehat dikonsumsi.
Hasil panen Boncis Organik Bapak Suroto ini juga sering di beli oleh orang-orang dan di lobi ke toko-toko Suprmarket sayuran.
Lokasi  Buncis Organik Bapak Suroto beralamat di :
Dusun         : Tanen 01/03
Desa           : Ngargomulyo
Kecamatan : Dukun
Kabupaten  : Magelang

Apabila anda membutuhkan Buncis Prancis Organik, dapat menghubungi Bapak Suroto yang alamatnya sudah tertera di atas.