Jelajah
IMG-LOGO

NGARGOMULYO PEDULI GRABAG

Create By 17 May 2017 16 Views

                Senin, 15 Mei 2017. Widodo (Kaur Umum Desa Ngargomulyo) beserta perangkat lainnya merupakan Perwakilan dari Pemerintah Desa Ngargomulyo, Dukun, Magelang menyerahkan bantuan peduli Grabag kepada Kepala Desa Sambungrejo, Grabag, Magelang guna meringankan beban masyarakat yang mengalami bencana banjir bandang.

               Dana Sosial peduli Grabag merupakan dana dari semua masyarakat se-Desa Ngargomulyo dengan cara serkiler ditiap-tiap Dusun dengan se-ikhlasnya, dengan adanya itu dapat meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap sesama mengingat Desa Ngargomulyo juga diwilayah Rawan Bencana. 

               Kepedulian sesama sangat penting dan bermanfaat dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara. Pemerintah Desa Ngargomulyo mengucapkan banyak terima kasih kepada segenap warga Di Desa Ngargomulyo atas kesediaannya dan kepeduliannya untuk membantu sesama.

               Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat untuk masyarakat Desa Sambungrejo, Grabag, Magelang terutama yang menjadi korban bencana.

ifat yang akan membawa kebaikan bagi setiap manusia. - See more at: http://www.kata-mutiarabijak.com/2015/09/Peduli-kepedulian-kata-Mutiara-Bijak.html#sthash.rUk2Hke3.dpuf

"KEPEDULIAN SESAMA ADALAH SIFAT YANG AKAN MEMBAWA KEBAIKAN BAGI SESAMA"

IMG
IMG
IMG