Jelajah
IMG-LOGO

JABATAN BARU...., SEMANGAT BARU UNTUK MEMBANGUN DESA

Create By 24 May 2017 99 Views

           Rabu, 24 Mei 2017, Bertempat di Aula Balai Desa Ngargomulyo yang dihadiri oleh Camat Dukun beserta staf, Paduko Romo Paroki Sumber, Kepala KUA Kec. Dukun, BPD, Tokoh Masyarakat dan Para Istri / Suami Perangkat Desa Ngargomulyo telah mengadakan Pengambilan Sumpah dan Jabatan yang Baru bagi Perangkat Desa Ngargomulyo khususnya Kasi, Kaur dan Kadus / Kepala Wilayah tahun 2017 yang disumpah oleh Bapak Kepala Desa Ngargomulyo (YATIN).

           Acara dimulai Pukul 09.00 WIB dan berjalan dengan hikmat dan lancar, yang bertugas sebagai rohaniawan adalah Paduko Romo Paroki Sumber bagi yang beragama Katholik dan Kepala KUA Kecamatan Dukun bagi yang beragama Islam.

           Dengan adanya perubahan SOTK Pemerintah Desa yang baru dan penempatan jabatan baru diharapkan akan mendongkrak kinerja bagi para Perangkat Desa atau Pemerintah Desa dalam melayani masyarakat dan Membangun Desa menjadi lebih baik dan maju demi Membangun Negeri Ini. 

Desa Ngargomulyo merupakan kreteria Desa Swakarya dengan Struktur Organisasi Dan Tata Kerja Pemerintah Desa Ngargomulyo sebagai berikut :

1. Kepala Desa

2. Sekretaris Desa

3. Kasi Pemerintahan

4. Kasi Kesejahteraan

5. Kasi Pelayanan

6. Kaur Umum dan Perencanaan

7. Kaur Keuangan

8. Kadus Sabrang

9. Kadus Kembang

10. Kadus Tanen

11. Kadus Batur Ngisor

12. Kadus Batur Duwur

13. Kadus Gemer

14. Kadus Tangkil

15. Kadus Bojong

16. Kadus Ngandong

17. Kadus Karanganyar

 

SEMANGAT BARU, MELALUI DESA MEMBANGUN INDONESIA......!!!!!