SID Ngargomulyo. Selasa, 30 Oktober 2018.

          Setelah melalui beberapa tahap seleksi, penjaringan dan penyaringan, tes seleksi bakal calon perangkat Desa Ngargomulyo, pada akhirnya Pemerintah Desa Ngargomulyo pada hari Selasa (30/10/2018) telah melaksanakan Prosesi Pengambilan sumpah / janji Jabatan Perangkat Desa Ngargomulyo yang baru, setelah beberapa tahun belakangan ini terdapat kekosongan perangkat desa di Pemerintahan Desa Ngargomulyo, Kecamatan Dukun, Kabupaten Magelang.

Adapun Perangkat Desa Ngargomulyo yang dilantik adalah :

1. Saudara TUKIDI sebagai Kasi Pelayanan

2. Saudari ISTI FATIMAH sebagai Kaur Keuangan

3. Saudara AMIN sebagai Kepala Dusun Sabrang

4. Saudara ADE HANDIKA sebagai Kepala Dusun Tanen

5. Saudara NURYANTO sebagai Kepala Dusun Batur Duwur & Braman

6. Saudara TARKO sebagai Kepala Dusun Bojong

7. Saudara ANTONIUS LILIK sebagai Kepala Dusun Ngandong

         Prosesi pengambilan sumpah & janji berjalan dengan sangat hikmat, sakral, dan memorial, banyak keharuan serta momen yang sulit dilupakan. Ditambah dengan adanya apresiasi dari Camat Dukun yang menyambut dengan hangat prosesi pengambilan sumpah & janji menambah kesan tersendiri untuk seluruh undangan terlebih lagi bagi ke Tujuh Perangkat Desa yang baru seusai acara.

Dengan adanya perangkat desa yang baru dan sudah tidak ada kekosongan lagi, maka Roda Pemerintahan Desa akan dapat berjalan dengan lancar dan dapat menjadikan kemajuan Desa menjadi lebih baik, tertata, akuntabel dan dapat dipertanggungjawabkan demi tujuan mensejahterakan Masyarakat Desa Ngargomulyo.