Jelajah
IMG-LOGO

BANSOS DROPING AIR BERSIH PEMDES DAN RELAWAN DESA NGARGOMULYO

Create By 07 November 2019 28 Views

       Pemerintah Desa Ngargomulyo beserta relawan Desa mengadakan kegiatan Bakti Sosial yang berupa Pengedropan Air Bersih dengan tujuan Desa Margoyoso, Salaman. Kegiatan tersebut diprakarsai oleh Pemdes Desa Ngargomulyo yang dilaksanakan pada Rabu, 7 Nopember 2019 pukul 18.00-21.00 WIB. Dengan semangat kemanusiaan dan berbagi sesama Pemdes dan Rewalan Desa Ngargomulyo mengedrop Air Bersih sebanyak 32.000 liter yang terbagi menjadi 9 Armada Truk serta 50 orang relawan yang disebar dimasing-masing dusun di wilayah Desa Margoyoso, Salaman.

       Kegiatan pengedropan kebutuhan air bersih tersebut telah beberapa kali dilakukan oleh para relawan Desa Ngargomulyo, dan kesempatan ini Pemdes Ngargomulyo bekerjasama dengan relawan dapat melaksanakan kegiatan tersebut sebagai bentuk perhatian Pemerintah Desa.

       Kegiatan tersebut start dari Desa Ngargomulyo pada Pukul 16.00 WIB langsung menuju Desa Margoyoso dengan dikawal oleh pihak keamanan Polsek dan Koramil Kecamatan Dukun, Dengan adanya kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat persaudaraan serta misi kemanusiaan, semoga dengan kegiatan tersebut dapat sedikit meringankan beban masyararakat terutama air bersih di wilayah Desa Margoyoso yang saat ini masih dibutuhkan oleh masyarakat disana.

SALAM TANGGUH........!!!